Perpanjangan STNK di Samsat Bekasi, Cepat!

PhotoGrid_1477448805166-01_wm.jpg

Perpanjangan STNK 5 tahunan pakai calo? Udah gak jamannya, lagian gak nemu juga orang2nya tadi hehe.. 🤗

Sekarang mengurus sendiri perpanjangan STNK dan cetak plat nomor di Samsat Kota Bekasi itu sangat mudah, cepat dan tanpa pungli!

Tetangga bilang, dulu diminta 20 sampai 50rb untuk cek fisik doang. Tadi belum juga keluar dari mobil udah ada yg menghampiri: arahin mobil buat cek fisik, kasih berkas lalu dia oret2 sendiri nomor mesin dan rangka tanpa disuruh, tanpa minta bayaran. Wow!

Aku buktikan sendiri pagi ini, cuma butuh satu jam lebih 15 menit untuk cek fisik mobil, foto copy berkas2, ndaftar, antri nunggu, bayar kemudian cetak plat nomor. Padahal datangnya udah rada siang, sekitar jam 0820, kelar jam 0935.

Keren dah, makasih petugas2 Samsat Bekasi, semoga motto ‘Kami memang belum sempurna, tapi kami selalu berusaha’ mendorong untuk semakin bekerja melayani masyarakat dengan lebih baik.

Good job! 🙋

#samsatbekasi
#stnk – with Utami at Kantor Bersama Samsat Kota Bekasi

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s