Tips Pacaran #3: Ajak Dia Main Ayunan

DCIM101GOPROG0523411.JPG

Iya bener, ajak dia main ayunan. Selain mengenang kembali keriaan masa kecil kalian, bermain ayunan bisa menjadi mesra lho, apalagi main ayunannya jauh di sanaaa, di tempat yang hanya kalian berdua bermesraan. Aihh, masa sih gak pengen? 😘

DCIM101GOPROG0523427.JPG

Terlebih kalau main ayunannya di atas air laut, bisa sambil ciprat-cipratan gitu deh.. Agak-agak kaya pilem India sih emang, tapi trust me, yang kayak gitu malah bikin tambah gemes. Bergaransi!

Pesan sponsor:
Happy 20th Anniversary, pacar abadiku. You are always be my bride. Still.
Salam dari Pulo Cinta, Gorontalo

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s