Magic Mouse 2

It’s been almost 6 years for my Magic Mouse (left) accompanying me to work. Until yesterday, all of sudden it refused to work. It keep on disconnected randomly from my Mac, which was enough to make me iritated.

The bad news is, while it was 900k rupiah at the time I bought it 6 years ago, now the Magic Mouse 2 –its successor– offered at 1.6 million. What the F? 🤔

So, I cancel the plan to buy it in store, and searching the online shop for it, instead. And yes, it is much cheaper, alhamdulillah.

So here it is, side by side with ‘his retired brother‘, this magic mouse 2 is coming into the line of my supporting tools.

Welcome home, dude, let’s go to work!

More info about Magic Mouse 2 and its new features, click here or here on wikipedia.

Advertisements

Munas TeRuCI 2017

Siang ini Terios Rush Club Indonesia/TeRuCI mengadakan Musyawarah Nasional ke 5 untuk meresmikan pergantian Kumendan dan DPP 2015/2017 ke 2017/2019 di hotel Citra Grand Karawang.

Sekitar 150+ PM hadir siang ini walau traffic dari Jakarta sangat ramai dan macet.

Alhamdulillah, 14 chapter TeRuCI dari 28 chapter seluruh Indonesia dapat hadir untuk mengesahkan pergantian kepengurusan klub yang sudah berusia 10 tahun ini.

Long live TeRuCI, semakin solid, guyub dan eksis!

Ademnya Aeon Ferris Wheel

Kejadian juga deh, ikutan merasakan sensasi kincir ria (ya, itu bahasa Indonesianya ferris wheel) yang mengklaim tertinggi di Indonesia. Kincir ria ini ada di atas mall Aeon yang baru diresmikan bulan lalu, di Jakarta Garden City, Cakung.

Tiket naiknya gak terlalu mahal, cukup 50rb per orang, kita bisa menikmati pemandangan di sekitar mall ini selama 13 menit sekali putar. Kalau mau gak antri panjang, apalagi kalau berenam, bisa sewa 1 kabin untuk VIP seharga 350 ribu rupiah.


The best
nya, tiap kabin ada ACnya lho, gak bakalan kepanasan, walau siang-siang naiknya seperti kami siang ini. Adeeeem! 

Overall, puas deh naik kincir ria di Aeon Mall ini. Benar² ide brilian membikin anjungan wisata di atas mall, adem, keren dan terjangkau harganya.

Semoga awet bagusnya ya!

Nyobain Becakayu

Kesampaian juga siang ini, nyobain tol layang Becakayu/Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (yang baru jadi dikit doang) yang kemarin baru diresmikan presiden Jokowi. Naik dari Pangkalan Jati dan turun di Caman, arah ke rumah kami di Jatibening.

Karena baru dibuka 2 hari, jalan tol ini masih benar-benar sepi. Mungkin selain banyak yg belum tau, juga karena gerbang masuk dan keluarnya ya baru satu itu tadi, naik di Pondok Bambu, keluar di Caman.

Memang masih sedikit yang bisa dilintasi, tapi kami sebagai penduduk di dekat salah satu exit tol ini, sangat senang tol ini akhirnya bisa beroperasi. Apalagi kalau nanti sudah terhubung dengan tol Wiyoto Wiyono, bakalan tambah cinta dah.

Alhamdulillah, enaknya tinggal di Jatibening, kemana-mana ada tolnya 😘

Arisan Keluarga JG Oktober 2017

Siang ini keluarga besar Mintardjo ngumpul di Rawamangun, di rumah mas Andi. Cukup lengkap yang hadir, terutama jumlah keluarganya, walaupun anak² yang kuliah banyak yang gak bisa hadir.

Alhamdulillah mbak Ingga juga bisa hadir, walau setelah foto² ini kudu pamit untuk pulang ke Purwokerto naik kereta.

See you all in two months, folks!

Whatsapp Live Location

One new benefit from Whatsapp recently, Live Location. Very useful for people who needs an instant information to track their colleagues or family member to meet somewhere, as long as the internet is not the problem.

I use this feature to track my daughter train from Purwokerto to Bekasi tonight. Just ask her to activating the live location feature on her mobile phone, I can easily find out where exactly she is right now.

Good implementation of mobile computing.